...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: Memiliki - Kehilangan
 
 
Saturday, August 09, 2008
Memiliki - Kehilangan
" Rasa KEHILANGAN hanya akan ada, Jika kau pernah merasa MEMILIKINYA.."

Ya, mungkin terasa benar kehilangan ini..
Kehilangat teman dan sahabat yang selama ini selalu ada disaat duka dan suka ku.. duka dan suka nya.

Ini mungkan bukan yang terakhir kalinya, karena satu per satu kelak pasti akan meninggalkan aku.
Dan ini bukan hanya yang pertama kali aku rasakan, karena bulan lalu, setahun yang lalu, 2 tahun yang lalu, 4 tahun yang lalu, bahkan 7 tahun yang lalu...
Namun, kali ini terasa meninggalkan sesak di dadaku.

Aku tahu dia pergi bukan untuk meninggalkan aku.
Dia pergi untuk bahagia dan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akherat..
Meski tak ada lagi,
orang yang ketika ingin membuang penatku setelah berhari** tersimpan menggumpal menyempitkan hatiku, meski kami hanya saling mendengarkan tanpa komentar.
Saat2 yang benar2 ingin ku menangis karena sesuatu yang entah tidak pernah kami mengerti atau yang sudah sangat jelas menjadi penyebabnya..

" Kamu Hebat, aku salut padamu..."
ingin ku ucap itu saat aku akan meninggalkan mu kala itu..
Mungkin kalimat ini hanya akan bisa dimengerti oleh kita berdua.
Saat kita berdua meneskan airmata di mobil saat perjalanan pulang itu,
Itupun hanya kita berdua yang tau mengapa airmata kita menetes dihari yang sangat membahagiakan..
Dan suamimu, aku tahu dia menyimpan tanya yang teramat besar, kulihat saat dia menatap kita berdua..

Selamat berbahagia,
disini aku juga akan bahagia melihat mu bahagia disana..
sepi hati ini, kan segera sirna saat semua pekerjaan ku tumpukkan di otak dan fisiku lagi..
Hingga aku kan lupa semua yang menbuat ku sepi, sedih dan menangis...
Semoga aku bisa menyusulmu dan mempunyai keberanian melangkah sepertimu..
Meski sekarang, kelam masih membayang...

Aku tahu kau berdoa untuku dan aku pun akan berdoa untuk mu..


posted by aLvie @ 6:30 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...