...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: Januari 2006
 
 
Sunday, January 01, 2006
Januari 2006
Seperti tahun-tahun sebelumya, setelah aku tinggal di Jogja, setiap pergantian tahun aku menghabiskan malam pergantian tahun hanya dirumah saja. sejak aku di Joja, aku ga boleh kluar malem .. (kurang kerjaanlah !! ga ada manfaatnya lah!! hura-hura lah!!) dan banyak lagi alasan** menyebalkan yang mengekang ku dan sebenarnya aku iyakan karena akupun dalam hati menyetujui alasan-alasan itu. Malam tahun baru 2006 kmaren aku habiskan dengan nonton film dirumah. Kali ini aku memilih serialnya Harry Potter .
Jeles juga dalam hati ga bisa keluar rumah ikut merayakan dengan pesta kembang api seperti orang-orang Jogja kebanyakan yang biasanya terpusat di alun** Malioboro.
Saejak siang tadi, Jogja mendung. Bahkan malam ini hujan deras sepanjang malam. Seneng juga dalam hatiku karena mereka-mereka ga bisa ngerayain tahun barunya di luar karena hujan (Duh.. kok jadi gini)
Pastilah pada males untuk keluar rumah saat cuaca semacam ini kecuali orang yang NEKAT.
3 film aku habiskan dalam semalem..
jadi ga tau eh.. ternyata dah pukul 00.04 ketika mbak menendangku dengan kakinya and ngucapin Met Tahun Baru.
Tidak terasa, tahun cepet bergani dan itu membuatku merasa semakin tua saja.he..he..
Trrtrtriiiit..Trrtrtriiiit..
Sebuah sms dari sohibku aime membuyarkan lamunanku..
Duh, sampe lupa mo sms-an ma temen** tuk ngucapin Met Tahun Baru..
"Happy New Years Untuk semuanya" (ups!! pulsaku ternyata limit)
Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.
TAHUN BARU..
Lembaran Baru !!
Semangat Baru !!
Satu kalimat saja yang selalu aku pinta dari doa-doa beliau-beliau untuku:
"semoga apa yang aku ingin kan dapat tercapai"
amien..
posted by aLvie @ 8:38 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...