...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: Laba-Laba
 
 
Tuesday, November 28, 2006
Laba-Laba
Tadi pagi, saat aku sedang asikk berias di depan cermin
Aku di kejutkan oleh seekor laba laba .
Tiba-tiba saja laba laba itu merayap di pipiku hingga saat aku kibaskan dengan tangan kanan ku ia tepat dibawah kelopak mata kananku.
tentu saja dengan sedikit teriakan kecil untuk meng ekspresikan keterkejutanku.
dan akhirnya, laba-laba itu jatuh ke lantai..
Kaki nya masih menempel satu di pipiku.kaki kirinya.
laba-laba itu masih bernyawa, indah.
Punggungnya berwarna kuning dengan bulu bulu yang menutupi badannya berwarna abu-abu gelap nan lembut.
maaf kan aku laba-laba.. Aku ga sengaja.

Dan seperti biasanya,
Seperti hari-hari sebelumnya, sebelum aku bisa duduk dengan nyaman di meja kerjaku, aku harus menyemprotkan baygon di kolong meja tempat ku berektifitas. Dan tentu saja, tak kurang dari 3 ekor nyamuk tergeletak di lantai menjadi korban..
posted by aLvie @ 4:33 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...