...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: Beeettteeee...
 
 
Friday, March 16, 2007
Beeettteeee...
Pagi ini, aku di buat Bete..
Masih dengan orang yang sama

Tebeng motorku bagian depan pecah, dipecahin ama temenku..
Pecahnya parah, hampir separo, dan berkeping**..
pokoknya jadi jelek banget deh..

Ga tahu penyebabnya seperti apa, yang jelas aku sebel bangetttttt...
udah apes. Orangnya juga nyebelin..

Ditanyain kok bisa sampe pecah gitu, dia nya ga njawab.
trus, aku tanyain, "sisa pecahanyadimana? kok disekitar motor enggak ada?
Dia malah jawab " ga tahu! "
AKu tanya lagi " loh, emang kejadianya dimana?"
dengan enteng dia njawab " ya disini.."
Dengan wajah innocent, dia ga comentar apa-apa, cuma ngeliat aku aja dari pintu..
trus abis itu cuman nanya " piye ? "
AKu harus jawab apa coba?
ya aku jawab gini " piye? piye apane?.. ya tebengnya pecah... kok piye?"

Emang dasar "Gendheng" kali ya..
Masa' tahu punya salah gitu, bilang "Maaf" ke aku aja enggak..
sampe aku cabut dari tempat kosnya, kata maaf ga keluar dari mulutnya..

Tebeng yang pecah masih bisa di ganti, mungkin beli di klithikan ntar malem ataw beli yang baru kalau ada..
Tapi kalau kata "maaf" ga keluar dri mulutnya..
bagiku udah kelewatan banget..
Pengen aku diemin aja kalee..

Ga tahu ya, kenapa selalu dengan dia..
beberapa bulan yang lalu, saat aku tidur, tiba** dia ngejatuhin skripsi pas kena di rahang ku mpe bengkak..
Rasanya kaya dijatuhi satu rak buku.. mpe nangis aku nahan sakit.
Habis itu aku di tinggalin, paginya setelah bangun tidur, aku juga di cuekin, dia diem mulu'.. apalagi kata "maaf"..
Sepulang aku dari periksa ke dokter, ngelihat aku bawa obat banyak banget.. dia malah nanya : " sakit apa mbak? kok obatnya banyak banget?"
uuugggghhhhh.. gemes nggak seh....

Ataw, setahun yang lalu, oh.. lebih kayaknya..
Dia juga ngejatuhi kaca rias " berukuran 20 X40 cm dari rak di samping tempat tidurku.. saat itu, aku juga lagi tidur, sakit typesku kambuh kayaknya...dan kaca itu jatuh pas banget kena tulang hidungku ..

ufff.. bisa ngebayangin ga seh..
sama orang yang kayak gitu..
kenapa ya.. kok susah banget untuk mengucap "maaf" jika memang itu kesalahan dari dia..

Pokoknya aku mau nyuekin dia, mau ngediemin dia, sampe dia bilang "maaf" ke aku..
atau paling tidak, dia nanya ke aku kenapa aku jadi diem, biar sekalian aku jelasin ke dia..
Bahwa marahku bukan karena tebengku yang udah hancur (yah.. ada marahnya dikit ding..), tapi karena dia ga bilang "maaf" ke aku..


posted by aLvie @ 5:12 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...