...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: NGIRUH --Part.1--
 
 
Tuesday, June 21, 2005
NGIRUH --Part.1--
Akhirnya, berani juga aku posting pengalamanku ini. Yach.. anggap saja berbagi pengalaman. Lucu. dan…komentari aja sendiri.

Kira-kira dua bulan yang lalu pakdeku ngadain syukuran. Tentu saja aku sebagai bagian dari keluarga, ya.. iktan bantu-bantu dirumah pakde. Biasanya kalau ada acara ditempat pakde, aku ngebantuin belanja atau ngebantuin masak. Dan acara syukuran tersebut menghidangkan hidangan dengan menu bahan dasarnya dari ikan bawal.

Pagi itu aku dan mbak dah kepasar and beli ikan patin and bawal..tapi karena kurang (kata pakdeku) maka sore sekitar jam 3 aku musti balik lagi nyari kedua ikan itu.

Sekitar jam 14.30 WIB, aku pacu motorku dengan kecepatan 60 km/jam kearah selatan. Aku kembali kepasar itu, sendirian. Wah.. ternyata sebelum sampai di pasar, hujan tiba-tiba turun… tapi nggak terlalu deras. Aku teringat, tadi mantelnya aku tingalin di rumah.. aku emang males kalo harus pakai mantel..aku selalu make jaket parasut yang agak tahan sama hujan. Tapi kalau hujanya deras, ya.. kepepet.. aku make juga tuh mantel.

Sekitar 20 menit akhirnya aku sampai di pasar, ternyata semua penjual daging udah bubar.. .waduh.. bingung aku harus nyari kedua ikan itu dimana. Oh, ya.. tadi aku dapat pesen,kalau pasarnya sudah tutup, bbeli ikanya di supermarket aja. Ya udah, aku tinggalin pasar yang udah sepi itu dan pergi ke supermarket sesuai pesanan mbak ku. Masih dalam keadaan hujan, yang semakin deras, tanpa mantel. Akhirnya setelah 10 menit perjalanan, tiba juga ku di supermarket tersebut. Segera aku parker motorku dan aku langsung masuk nyari kedua ikan pesanan mbak ku itu.

Akhirnya, aku temukan juga tuh ikan…tapi, aku hanya mendapati ikan bawal aja..ikan patinya ga ada. ..aduh, piye ki?? Tapi gpp lah.
tadi mbak berpesan beli bawalnya 7 ekor... ya udah aku ambil 7 ekor tanpa ngeliat harga and ukuranya. tadi pagi aku beli 1,5 kg. sekilo Rp. 9.000,00 dan dapet 4 ekor.. setelah ditimbang dan dibersihkan aku langsung ke kasir. ternyata antri...bapak didepanku belanjaanya banyak banget. Iseng-iseng aku periksa kembali harga. Busyet...!!! aku kaget banget!! ternyata Rp. 74.100,00 aku kaget karena duit yang aku bawa tinggal 53.000 karena tadi udah aku beliin lombok setengah kilo di pasar tadi. Aku bingung, mau sms...pulsa abis...akhirnya aku aku punya jalan keluar.

NEKAT...aku ke tempat buah, sambil nengak_nengok bergaya milih buah, keranjang yang berisi bawal itu aku letakan begitu saja di dekat keranjang-keranjang buah. Aku ninggalin tuh ikan dan pura** milih** buah. Setelah keberanianku tuk melarikan diri dah ada...aku secepat kilat keluar dari supermarket ituu dan....KABUUUUUUUUUUUUUUUUUR !!!!

langsung aku ke parkiran ngambil motorku dan ngebut secepat**nya…masih dalam keadaan hujan yang terus bertambah lebat tanpa mantel yang menutupi badanku.

aku kejam ya... tapi dalam ati aku ketawa geli...ngebayangin kalo pelayanya pada nemuin ikan itu...aku rasa...itu hal yang sangat berani...
perlu nyali gede. Selain itu peran kecerdasan otak dan kreatifitas akal juga sangan menunjang.

he..he..
lucu ga,...lucu kan?
Hayo… pasti lom ada yang pernah lakukan kayak gitu...
eh, ojo ding.. ra apik
posted by aLvie @ 7:44 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...