...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: Voice Fave
 
 
Tuesday, July 12, 2005
Voice Fave
Kalau aku ditanya suara penyanyi lokal terseksi.. maka aku akan menjawab Adi “naff” saat ngebawain lagu ini. Suaranya yang serak..serak.. ehm!! Ga’ kuat deh..ditambah dengan alunan nada dan lirik ladu serta aransemen musikny. Pas banget!!
Rasanya seperti mendayu-ndayu, sendu dan menyentuh kalbu. Wuih!!!Kaya’ cofemix yang diseduh dengan 100 ml air panas..manteb banget…pake “B” lagi..
Tapi .. jujur neh..selama perjalanku di jogja dengan menggunakan jasa angkutan umum bus (kemanapun aku pergi).. baru dua kali aku memberikan uang receh pada pengamen dengan ikhlas. Dan salah satunya beberapa hari yang lalu ketika bus jalur 15 yang aku tumpangi berhenti dilampu merah perempatan pingit…seperti biasa, selalu saja ada pengamen yang masuk ketika bus berhenti. Tapi kali ini berbeda.. pengamen itu menyanyikan lagu itu dari awal sampe akhir dengan nada suara yang pas serak-serak ga karuan.he..he.. dengan diiringi genjrengan gitar yang mengalun pas banget..
Dan tergugahlah hatiku dengan apa yang kudengar sore itu..dan aku pun mengeluarkan beberapa koin receh untuk nya.
He..he.. bukanya aku pelit.. kalo tiap ada pengamen dikasih receh.. bia-bisa bangkrut aku. Aku hanya akan memberikan recehku jika penamenya nyanyiin lagu-lagu yang aku suka dan dengan catatan.. suaranya nggak asal ..
Gitu…Itu namanya menghargai seni dan perasaan tanpa melupakan masalah keuangan. Ups!!
posted by aLvie @ 8:19 PM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...