...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: Cerita Lalu
 
 
Sunday, August 07, 2005
Cerita Lalu
Terbayang kembali 5 tahun kemaren..di Semarang.

Ambarwati, Khoiriyah, Mahmudah..mereka teman-teman yang menyenangkan. Meskipun pertengkaran kecil terkadang mewarnai hari-hari kami, tetapi tetap saling toleran kok. Ambar yang bisa bersikap dewasa yang selalu bisa mengerti keadaan apabila salah satu diantara kami ada yang egoya kambuh.. yah, ku akui memang seringnya aku yang menjadi penyebab nya karena idealisme ku yang kadang aku ga bisa toleran sama mereka sehingga aku sering tengkar dengan mereka..

Asih, badriyah, rika dan trie
mereka sahabat-sahabatku yang menyenangkan

Mbak ana, mbak tutik, mbak surti, mbak indie,
temen-temen kost yang selalu memberi nasehat pada alvie

Juga Warti,temen bimbel di NEUTRON
yang selalu sabar dan setia mengajariku banyak hal diSemarang

Kadang aku menyesal, kenapa rencana-rencana kita bersama dulu tak aku turuti, sekarang aku hanya bisa membayangkan kalian dalam angan saja.. berharap suatu saat takdir mempertemukan kita lagi..
kalian Semua..membuat hidupku berwarna dan sangat menyenangkan untuk di kenang..terimakasih kawan,
walau kata itu tak sempat ku ucap, Dulu

sejuta kangen untuk kalian
tapi kemana kan ku
tak satupun kabarmu tak lagi kalian kirimkan padaku...

berharap. berharap. berharap..
aku berharap dalam doaku..
dan keajaiban mewujudkanya
posted by aLvie @ 8:40 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...