...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: Berakhir di Januari
 
 
Thursday, January 05, 2006
Berakhir di Januari
Tapi aku senang dengan sakitku.Aku menikmatinya..
Aku jadi ngerasa deket sama 4jjl,
Aku jadi bisa khusyu' sholat malemnya dan banyak hal yang bisa aku lakukan dalam ketidakberdayaaku ini.
Selama ini, mungkin aku terlalu sibuk dengan urusan unia. Muali dari bangun tidur,subuhan, nyiapin sarapan and jam 6 harus cabut dari rumah, wira-wiri sampe sore.. pulangnya maghrib...
Ngapain aja seharian kamu fie' ??!!?
ya itulah, sibuk ngurusi dunia..mumpung ada kesempatan yang sebenarnya alasan klise..
Belum lagi masalah skripsi ku yang menani yang alhamdulillah sudah kelar sebelum libur lebaran kmaren. lega, tinggal menunggu jadwal munaqosah saja. berkah ramadhan..
Pengenya sih.. ikutan wisuda bulan Januari nanti.
Ada alasan tersendiri kenapa aku ngotot banget pengen wisuda di bulan itu. Dari dulu aku suka angka ganjil. 1, 3, 7, 9, 11, 13, 17, 21, dst
Rosululloh kan suka yang ganjil-ganjil gitu.. ( Nyunah gitu..)
dari 3 pilihan bulan kelulusan, Mei, Agustus dan Januari. AKu lebih suka bulan januari
Aku juga suka bulan "Januari" kayaknya indah gitu..walau aku sendiri tidak tau letak keindahan itu, aku sendiri tidak mempunyai moment yang "indah" di bulan itu. Malahan "sedih yang ak berujung" yang aku rasakan. hiks, jadi terharu..
Alasan klise juga masih mendasari knapa aku memilih bulan januari unuk wisudaku. Aku sudah capek kuliah, lelah..
pengen cepet cari kerja yang mapan dan ...
yang pasti ibuku dan keluargaku sudah menanti kabar wisudaku yang selalu mereka tanyakan saat aku berkumpul bersama mereka.(tekanan batin bo...)
Yang jelas aku ingin menambah "moment" sejarah hidupku di bulan "januari" ini.
--kuliahku di Jogja berakhir--
Menikah!!
banyak teman yang menanyakan hal itu padaku.
Dan aku belum bisa berkomentar, karena aku hanya bisa berkata dalam hatiku
"Ini masalah hati.."
----== Everything WiLL Be Fine, InsyaAlloh==---
posted by aLvie @ 7:24 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...