...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: B’ Day.. Ku
 
 
Saturday, March 24, 2007
B’ Day.. Ku
Thik Thik.. Thik Thik…dan HP ku pun bergetar.
Kubaca dilayar HP , pukul 01 :17 WHA (Waktu Hape Alvie..he..he.. )

Sms” Pertamaku dihari yang bagiku merupakan salah satu hari yang bermakna dalam hidupku..(cie’..)
Friends, thanks atas segala doa dan ucapan di hari bahagiaku ini..

Yang membuat hari ini menjadi indah untuk di jalani..

Hal sepele, kecil.. namun aku sangat menghargai itu..

Bagun Pagi,
Kulihat HPku lagi..
3 sms pun menunggu untuk aku baca =)
Aku bahagia sekali..
Masih ada teman** yang perhatian ke aku.. ya, teman-temanku masih sayang sama aku..
Pagi ini aku bahagia sekali…

Thok, Thok, thok…Suara Pintu diketuk dari luar..
My Luv Sistah, Kakak u tersayang (emang Cuma punya satu..:P)
Dengan membawa bungkusan yang udah bisa aku tebak pasti untuk aku..
=) Thanks Sistah..
Meski warna birunya agak childish…tapi emang aku lagi butuh banget..
Thanks atas doa dan perhatianya...

Dan,
Hari ini aku bersemangat sekali..
Ugh.. Indahnya bisa kuhirup udara hingga hari ini..
Thanks 4jjl..
Atas segala nikmat yang telah Engkau limpahkan selama ini..

Rolasan,
HP ku berdering lagi…
Suara merdu dari negeri kanguru menggema di telinga..
Emang kakaku yang satu ini ga berubah..
Rame, berisik, dan errornya masih kayak di Indonesia dulu…
10 menit lebih perutku dibuat mules oleh candanya..
Dan bahagiaku bertambah lagi..

BeTe juga,
sampe sesiang ini masih ada yang lum nelephone aku..:(
Kupencet beberapa digit nomor dari Hp ku.Ga aktif. Ugh, nyebelin !!!
Kucoba nomor rumah, alhamdulillah …
Ternyata masih ingat hari ini hari lahirku..
Meski harus aku ingetin dulu, karena emang kakaku yang satu ini sering lupa karena kesibukanya…

Duh, senengnya aku hari ini..
Masih banyak temen** yang perhatian dan masih banyak yang inget…
Meski intensitas ketemuanku dengan mereka sudah jarang..
Thanks Friends…

Bener juga..
Usiaku kini bertambah satu.. Makin tua, Makin deket dengan liang lahat.
Harus lebih serius dengan planning masa depan… (kata Mba’)
Harus lebih dewasa pikiranya dan tingkah polahnya..
Harus lebih baik dengan tahun kemaren**, (Introspeksi gitu..)
Diambil hikmah positifnya, dan jangan ulangi kesalahan yang sama ..
Meski tidak dengan meniup lilin (loh.. ini kan tradisi jahiliyah, ngapain juga di ikutin :P..) aku punya doa khusus dan special sendiri..
Dan hanya aku dan DIA yang tahu..(Maaf, “Secret Pray “gitu loh..)

Ya Khaliq,
Alhamdulillah” telah kau beri nikmat dan karunia selama hidupku, menjagaku dan hatiku untuk tetap di Jalan Mu..
Banyak pelajaran dan hikmah yang kau ajarkan dan tunjukan padaku..
Terimakasih ya 4jjl..

Bismillah”
Kan kujelang hari esok dengan ridha Mu, Kan ku syukuri Takdir hidupku yang telah Engkau tetapkan. Bimbing aku ke arah jalan Mu, ya 4jjl..
Agar selamat dunia akhirat..

Chaeyoo Fie..!!”
Everything Will Be Fine..

posted by aLvie @ 6:01 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...