...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: BETE!!
 
 
Friday, January 13, 2006
BETE!!
Hari ini aku BETE banget !!!
Aku sendiri tidak tahu penyebabnya. Sekitar satu jam yang lalu, tiba-tiba kepalaku jadi pusing dan badanku semuanya lemezzz. rasanya lemah dan capek.
Dari pagi aku sibuk mbenahi file-file ku dan sibuk membaca arsipnya myquran. Sampai sekitar jam 10 aku sudah capek membaca di komputer.
mataku sudah sangat lelah sekali...
pikiranku juga sudah mentog ga mau ngapa-ngapain

Pengen cari berita , Males!!
Pengen cari info kerjaan, males lagi!!
Pengen sekedar baca** artikel, Muales banget!!
Pengen cari info ** penting terkini, uhhhh! ra' pengen BLasss!!
????????????
Aku bingung mo ngapain?? perut juga rasanya laper...(apa karena itu yah??) kayaknya enggak!!

eh, tiba** ada yang memanggilku dari HP ku di laci
ternyata mbak ku dari kantornya menelpon dan kayaknya kondisi psikologisnya juga sama dengan aku. BETE!!
Lumayan bisa ngobrol lama di jam kerja sampai akhirnya terputus sendiri ..

Pengen nya.. cepet kabur sekarang..
tapi..
Akhirnya aku posting aja di blog buat ngisi waktu . dan sekarang dah jam 12..
waktunya puLlang...



posted by aLvie @ 7:19 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...