...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: Kopi VS Teh
 
 
Monday, April 24, 2006
Kopi VS Teh
Aku adalah salah satu penggemar berat kopi. Meskipun aku seorang cewek, aku tidak kalah dalam hal minum kopi (ini adalah hal biasa menurutku, dan menurut teman-temanku ini adalah hal yang enggak biasa). Menurutku kopi itu universal sama seperti minuman lainya yang tidak hanya di gilai oleh kaum adam.

Paling tidak aku minum 2x sehari, Tapi terkadang nyampai 4 atau 5 gelas. Tergantung kebutuhan..Mulai dari kopi tubruk sampai dengan koppi instant yang tinggal seduh saja. Tentu saja aku lebih suka yang instant semisal cofemix, nescafe, mocacino dll. Diminum panas atau dingin, bagiku sama seperti minum air putih biasanya.

Biasanya aku minum di malam hari dan setelah bangun tidur. Alasanya simple, biar badanku segerr & ga ngantuk sehingga aktifitasku ga terganggu. Coa kopi memang bisa menghilangkan lelah dan capek serta pusing** setelah seharian beraktifitas. Jadi aku bisa begadangan sampai malam..

Belakangan, aku jarang minum kopi. Dalam sebulan, bisa di hitung dengan jari. Bahkan satu box mocacino sisa belanja bulan kemarin masih utuh dan tersegel rapat.
Memang, sejak aku sakit types setengah tahun yang lalu aku benar-benar berhenti minum kopi dengan alasan kesehatan. Meski sulit namun aku bisa juga "ngerem" kebiasaanku itu.

kemudian aku beralih pada teh, green tea. beberapa bulan terakhir iklan nya sangat booming di media tentang khasiat nya bagi kesehatan.
dan akhirnya, sama seperti kopi, akupun menjadikan green tea sebagai minuman pengganti kopi. Efeknya sama seperti dengan kopi karena bikin badan fit dan kerasa swegerrr kalau di minum di pagi hari.

Tips biar kerasa khasiatnya, sebaiknya diminum dalam keadaan panas dan diminum tanpa gula dan diberi perasan air jeruk lemon..
sssrrrrupuuutt ... swegerrrr..

BACK TO COFFEE
Awalnya karena aku kehabisan Lemon dan aku jadi males bikin teh .

to be continue..
posted by aLvie @ 11:26 PM  
6 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...