...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: aKu Hari ini
 
 
Sunday, March 05, 2006
aKu Hari ini
semua seolah sama..
apa aku yang salah lihat ??
apa pikiran ku yang salah??

Dasar Error !!
makan apaa... ya tadi pagi? kok aku hari ini jadi gini.
ataw nanti...

tidak!!
aku tidak mau berpikir apa-apa

memang agak kacau pagi ini..
sudah seminggu lebih, aku kena flu.Dan sejak kemaren suaraku hampir saja hilang .. soalnya kmaren aku kehujanan seharian dan minum es banyak banget. capek seharian jalan-jalan silaturahmi ke tempat sodara and temen - temen..
untung ga tambah parah.

Tadi pagi, waktu aku mau ke kampus aku juga kehujanan..yah, lumayan semua bajuku basah kuyup.. aku males buka mantel cos aku memang ga suka pake mantel (kecuali kekepet :D).
tanganku juga hampir beku kena udara pagi karena perjalananku yang panjang yang agak terburu waktu..jam 7 targetku harus sudah nyampe daerah timoho cos aku harus ganti baju and istirahat untuk menghilangkan lelahku.

Perjalanan dari solo yang indah. matahari bersinar agak malu-malu karena banyak awal tebal menutupinya. Pertanda hujan gak lama lalgi juga akan turun. Aku sendirian memacu motorku jadi agak ringan kalo ga ada yang nebeng di jok belakang. Seperti biasa aku selalu senang jika di jalan harus bersaing kecepatan. pagi ini aku dapet saingan dengan 3 orang pengendara motor, Sejak dari solo. he..he.. a
sik juga.. bikin semangat naik motornya..tambah kenceng. Tapi kalo udah 100 km/jam, aku langsung menguranginya cos rasanya udah ga karuan, ga bisa terkontrol. Rasanya udah seperti terbang ..
tanganku keduanya berasa kesetruam karena kesemutan, hampir beku karena udara memang sangat dingin pagi ini. Uff, males kalo harus mengurangi kecepatan. toh kesemutanku ga bisa langsung sembuh kalo kecepatanya kau perlambat.
hiiii, ngeri juga kalo udah kayak gini.

Sampe di janti, ujan udah mulai deras. Nanggurng kalo harus buka mantel. Jadi, nekat aja sampe di kost temen kuyup.
dan ke kampuspun juga tela :D ---> ga pa pa sekali-sekali.. (hujan gitu..)
posted by aLvie @ 9:25 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...