...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: sssssttttt... !!!!
 
 
Sunday, August 27, 2006
sssssttttt... !!!!
sssssttttt... !!!!

" Jangan buang lembaran** apa yang telah di tulis meskipun hanya berupa carikan** kertas yang berawal pun berakhir...

" berbagilah karena sesungguhnya makna menulis adalah berbagi..

" Tulislah apa yang ingin di tulis meski gagasan/ ide yang muncul hanya sedikit..

Trus,
Sembelit Otak ?!!?..
---> istilah penyakit apa lagi ini ??
yang jelas harus di definisi sendiri karena tak akan di temukan dalam kamus manapun, Bahkan kedokteran!! Mungkin sebentar lagi istilahnya akan di temukan dalam kamus khusus istilah bagi para penulis..

yah..
minimal itulah Sedikit yang bisa nyantol di kepalaku saat aku ikut sarasehanya dee saat "Book Fair JOKOTABU - Jogja Kota Sejuta Buku" hari sabtu kemaren..
Awalnya aku janjian ma temen**ku (aku, Rizki, Nuno, Rani, Mbak Sinta, Septi, Tyas, dan satu temen nya)tuk ktemuan di sana jam 13 tepat. Tetapi karena satu dan banyak hal yang membuat perjalanku pun harus transit ke lebih dari 3 tempat yang akhirnya membuatku telat 1 jam (hah!! 1 jam???)

Wah, ga enak banget telat segitu lamanya..
tapi mau gimana lagi ?? Cos waktunya berjalan cepet banget..

Jam 2 kurang lima menit, aku nyampe di t4 jamjian, balai kunthi. Ternyata udah sepi.. ga ada satu pun di antara temen** ku itu..
malahan, aku ketemu temen kuliahku sekelas (reuni bentar de..)

Kucari-cari sekeliling ruangan dalam balai itu.. nihil. Mungkin sudah ada di ruangan balai yang lain..
Dan aku menikmati buku-buku dari stand ke sand...sendiri.

Suara live radio menggema di ruangan..
dan aku mendengar, sebuah sarasehan baru aja di mulai di ruangan lain..
"dee sarasehan disini ??" pikirku.
Seketika perasaanku mulai bersemangat, dan aku tinggalkan ruang pameran yang baru beberapa stand yang aku lihat.

Meluncur ke tempat asal suara. Yupe, depan balai shinta..
wuiihh, banyak juga yang datang sore itu..
ga dapet tempat duduk, berdiri .Di sudut belakang, aku menikmati acara sarasehan sore itu..

Hapeku bergetar..
mbak nelfon..."hjgsbfyertfjsodruiwurbeytyencoweirumowurmueteybry"
ga banyak yang kutangkap karena suara berisik disini mengalahkan suara mba di HaPe.
Yang jelas yang bisa aku tangkap, sore itu mba bakalan njemput aku pulang..
duh, mba yang baikkk..
aku jadi ga capek de..

Aku ingat, mba juga fans nya dee, akhirnya pulsa terakhirku aku send juga ke mba, biar dia juga cepet kesini ikutan sarasehan. Pasti dia bakalan seneng.
Aku memang adek yang baik ;)

Kujelajahi seluruh t4 sarasehan dengan mataku, mencari** beberapa sosok teman** yang janjian hari ini, dan dari 8 sosok itu.. nihil!!
Tak berapa lama, mba dateng, berdiri di sudut lain,
Menikmati sarasehan sore itu..
Menyenangkan, dapet ilmu baru..

lewat postingan ini pula, aku mo minta maaf ma temen-temen..
Maaf, aku telat datengnya..
Aku enggak sengaja, aku ga bermaksud ingkar janji..

Ga lama, mba nyampe juga
posted by aLvie @ 10:33 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...