...:: Wellcome At My Blog ::...
Suatu Cerita Tentang...: August 2006
 
 
Sunday, August 27, 2006
sssssttttt... !!!!
sssssttttt... !!!!

" Jangan buang lembaran** apa yang telah di tulis meskipun hanya berupa carikan** kertas yang berawal pun berakhir...

" berbagilah karena sesungguhnya makna menulis adalah berbagi..

" Tulislah apa yang ingin di tulis meski gagasan/ ide yang muncul hanya sedikit..

Trus,
Sembelit Otak ?!!?..
---> istilah penyakit apa lagi ini ??
yang jelas harus di definisi sendiri karena tak akan di temukan dalam kamus manapun, Bahkan kedokteran!! Mungkin sebentar lagi istilahnya akan di temukan dalam kamus khusus istilah bagi para penulis..

yah..
minimal itulah Sedikit yang bisa nyantol di kepalaku saat aku ikut sarasehanya dee saat "Book Fair JOKOTABU - Jogja Kota Sejuta Buku" hari sabtu kemaren..
Awalnya aku janjian ma temen**ku (aku, Rizki, Nuno, Rani, Mbak Sinta, Septi, Tyas, dan satu temen nya)tuk ktemuan di sana jam 13 tepat. Tetapi karena satu dan banyak hal yang membuat perjalanku pun harus transit ke lebih dari 3 tempat yang akhirnya membuatku telat 1 jam (hah!! 1 jam???)

Wah, ga enak banget telat segitu lamanya..
tapi mau gimana lagi ?? Cos waktunya berjalan cepet banget..

Jam 2 kurang lima menit, aku nyampe di t4 jamjian, balai kunthi. Ternyata udah sepi.. ga ada satu pun di antara temen** ku itu..
malahan, aku ketemu temen kuliahku sekelas (reuni bentar de..)

Kucari-cari sekeliling ruangan dalam balai itu.. nihil. Mungkin sudah ada di ruangan balai yang lain..
Dan aku menikmati buku-buku dari stand ke sand...sendiri.

Suara live radio menggema di ruangan..
dan aku mendengar, sebuah sarasehan baru aja di mulai di ruangan lain..
"dee sarasehan disini ??" pikirku.
Seketika perasaanku mulai bersemangat, dan aku tinggalkan ruang pameran yang baru beberapa stand yang aku lihat.

Meluncur ke tempat asal suara. Yupe, depan balai shinta..
wuiihh, banyak juga yang datang sore itu..
ga dapet tempat duduk, berdiri .Di sudut belakang, aku menikmati acara sarasehan sore itu..

Hapeku bergetar..
mbak nelfon..."hjgsbfyertfjsodruiwurbeytyencoweirumowurmueteybry"
ga banyak yang kutangkap karena suara berisik disini mengalahkan suara mba di HaPe.
Yang jelas yang bisa aku tangkap, sore itu mba bakalan njemput aku pulang..
duh, mba yang baikkk..
aku jadi ga capek de..

Aku ingat, mba juga fans nya dee, akhirnya pulsa terakhirku aku send juga ke mba, biar dia juga cepet kesini ikutan sarasehan. Pasti dia bakalan seneng.
Aku memang adek yang baik ;)

Kujelajahi seluruh t4 sarasehan dengan mataku, mencari** beberapa sosok teman** yang janjian hari ini, dan dari 8 sosok itu.. nihil!!
Tak berapa lama, mba dateng, berdiri di sudut lain,
Menikmati sarasehan sore itu..
Menyenangkan, dapet ilmu baru..

lewat postingan ini pula, aku mo minta maaf ma temen-temen..
Maaf, aku telat datengnya..
Aku enggak sengaja, aku ga bermaksud ingkar janji..

Ga lama, mba nyampe juga
posted by aLvie @ 10:33 PM   0 comments
Thursday, August 24, 2006
? ? ?
mendapatkan cinta adalah anugerah
cinta keluarga? cinta saudara? cinta sahabat? bahkan cinta kekasih

kerelaan mencintai...
bagiku aku rela kehilangan ego ku
bersama orang yg kucinta
dari pada kehilangan mereka, orang2 yang aku cintai..

Tetapi, Bagaimanapun saat ini aku harus berani
mengucap " good bye "
kepada yang tidak pernah aku miliki

Kenapa aku sampai meneteskan air mata?
Kenapa aku merindukan seseorang yang tidak pernah bersamaku?
Kenapa aku mencintai seseorang yang cintanya tidak pernah untukku?

begitu sulit kali ini bagiku
bagi ku dan dia untuk mencinta
kenyataan kami tinggal didunia yang sama
saat dunia kami melebur menjadi satu,
itulah yang kunamakan "miracle"

Cintailah mereka seperti sungai,
sebab namanya sungai
ia akan mengalir
semoga untuk selamanya..

Cinta ku akan membuat hatimu bagaikan kepingan kaca,
ingatkan dalam pikiranmu,
bahwa akulah yang akan bersedia
untuk menyembuhkan lukamu
dengan mengumpulkan kembali pecahan2
Sehingga kamu akan menjadi utuh kembali
bersamaku disampingku

kedengarannya terlalu posesif tapi
semua akan indah jika kau dan aku tidak sepihak saja
posted by aLvie @ 7:20 PM   2 comments
Monday, August 21, 2006
PituLasan..??!!??
enggak kerasa Agustusan dah tiba..
Di kampungku semua serba biasa.. malah lebih sepi di banding tahun** sebelumnya. Sekarang cuma lomba-lomba kecil dengan panggung sederhana.
Engga ada panjat pinangnya.
Padahal acara "pitulasan" yang paling seru adalah "panjat pinang". Entah karena ga ada dana ataw panitianya yang pada males** ga mau repot.
lampion-lampion di sepanjang jalan juga sepi..
wes, pokoke sepi banget deh..

Seperti lazim nya 17-an. Ga seru kalaw lum lihat karnaval yang di kirab di kecamatan. yang biasanya di ikuti oleh seluruh SD dan beberapa perwakilan desa ataupun beberapa instansi ataupun rombongan yang ada unsur iklan-nya, mulai dari toserba, rumah makan, dealer motor, dll.
Cuman, kali ini terkesan semrawut karena terkadang masih campur dengan kendaraan** yang lewat. Jadi enggak teratur dan capek mata melihatnya..
Lucu, Seru, rame..

yah, sedikit bisa menghilangkan penat di fikiran..
semua beban fikiran, tertunda meski sebentar saja..
Meski sekarang dah mumetnya enggak karuan..
badan ga bisa di ajak kompromi..
Sakit deh,
posted by aLvie @ 9:36 PM   2 comments
Friday, August 11, 2006
Jauh adalah ...*
Apakah jauh itu adalah jarak dari tempat kita ke
tempat yang terpencil...seperti kutub utara atau
kutub selatan?
Apakah jauh itu adalah sebuah tempat yang kita
membutuhkan waktu yang sangat lama dan
panjang untuk mencapainya?

Ternyata ada satu jawaban yang bagi aku masuk
akal.

Jauh adalah ketika seseorang tidak bisa
mengungkapkan apa yang diinginkannya terhadap
orang lain atau sesuatu, sehingga
akan "mengganjal" terus di hati dan otak. Artinya,
jauh adalah sebuah komunikasi yang tidak bisa
berjalan dengan baik karena adanya hambatan
dari "si pelaku sendiri"

Mungkin bagi orang yang sedang dirundung
dengan yang namanya badai asrama bisa
menterjemahkan kalimat di atas, karena...itulah
dunia romantika asmara....hahahhahaa..
Tapi, semua memang bergantung dari mana
persepsi orang untuk menilai sebuah kata.


* Dikutip dari Buletin Board FS-nya O Pet
( Sowry yah pet... Lum sempat nyimpen Jadi langsung copy paste disini)
posted by aLvie @ 9:37 PM   3 comments
( Aviola )
Time is Money
My Galery
Pesan Teman
Calender
Previous entries
Archives
Friends

Link Fave
Just Fun
Video Clips
Produk Dunia
  • Beasiswa Indonesia
  • Add to Google
  • Add Refleksi Blogger Indonesia to Newsburst from CNET News.com
  • Subscribe in podnova
  • Add to netvibes
  • Add to The Free Dictionary
  • Subscribe in NewsAlloy
  • Sitescore for Blog Tutorial
  • Subscribe in FeedLounge
  • Refleksi dan Blog Tutorial
  • Refleksi Blog Tutorial
  • Site Meter
  • Blogger Indonesia
  • World Top Blogs - Blog TopSites
  • Blogger Indonesia
  • Blog Tutorial
  • Add to My AOL
  • Refleksi blog tutorial
  • eXTReMe Tracker
 
 

...:: Thank You ::...